Atta Halilintar Siap Laporkan Akun Penyebar Fitnah Terkait Isu Nikah Siri dengan Ria Ricis

waktu baca 1 menit
Rabu, 4 Sep 2024 10:03 0 1163 Mubaraq Adlu
 

JAKARTA, LuwuNews – Atta Halilintar berencana melaporkan akun-akun media sosial yang menyebarkan fitnah tentang dirinya yang diduga menikah siri dengan Ria Ricis. YouTuber terkenal tersebut mengungkapkan bahwa saat ini ia tengah mengumpulkan bukti-bukti terkait akun-akun yang menyebarkan fitnah tersebut.

“Semoga ini bisa menjadi penghapus dosa,” ujar Atta Halilintar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (2/9) malam.

“Insyaallah semuanya sudah direncanakan. Beberapa akun sudah diproses sejak kemarin. Karena jumlah akun yang menyebar fitnah ini cukup banyak, kami harus mendetailkan semuanya terlebih dahulu,” tambahnya.

Atta, yang merupakan suami dari Aurel Hermansyah, juga menyampaikan bahwa keluarganya mendukung langkah yang diambilnya. Mereka setuju bahwa hal-hal negatif seperti ini perlu ditindaklanjuti dengan serius.

“Keluarga mendukung keputusan saya. Jika berita yang beredar seperti gugatan cerai, isu tentang istri, atau nikah siri, kami memang harus melaporkannya. Ini semua demi kebaikan bersama. Semoga prosesnya berjalan lancar,” tuturnya.

Sebelumnya, Atta Halilintar diterpa isu tidak sedap yang menyebutkan bahwa dirinya menikah siri dengan Ria Ricis. Tidak terima dengan fitnah tersebut, ayah dua anak ini menanggapinya dengan tegas melalui akun Instagram pribadinya.

Ria Ricis sendiri menikah dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021 dan telah dikaruniai seorang putri yang akrab disapa Moana. Namun, pasangan tersebut resmi bercerai pada 3 Mei lalu.