Cawagub Sulsel Azhar Arsyad Roadshow ke Daerah, Temui Kaum Milenial

waktu baca 2 menit
Kamis, 12 Sep 2024 00:38 0 1157 Mubaraq Adlu
 

MAKASSAR, LuwuNews – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulsel, Azhar Arsyad mulai gencar bertemu dengan masyarakat di sejumlah kabupaten dalam sepekan ini.

Kunjungan dari pasangan Calon Gubernur, Danny Pomanto itu, atas permintaan masyarakat. Misalnya di Kabupaten Bantaeng. Azhar bertemu dengan kaum milenial yang kini akrab dengan sebutan Gen-Z.

“Hari ini silaturahmi dengan milenial Kab Bantaeng,” tulis akun Instagram azhar-arsyad01, Rabu 11 September 2024.

Tidak hanya di Kabupaten Takalar, Sekretaris DPW PKB Sulsel, Muhammad Haekal bilang, Azhar juga berkunjung ke Takalar, Jeneponto dan Barru.

“(Roadshow) sejak seminggu terakhir, mengikuti permintaan yang dikunjungi. Masih sekitar Makassar, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Barru,” akunya.

Azhar juga bertemu dengan legislator PKB terpilih. Seperti di Kabupaten Jeneponto. Di Bantaeng, Azhar pun bersilaturahmi dengan pengurus daerah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Ketemu dengan jaringan caleg PKB, pengurus DPC dan jaringan PKB,” jelas Haekal.

Dia lantas menegaskan, seluruh kader PKB yang ada di Sulsel wajib berjuang memenangkan pasangan Danny-Azhar pada Pilgub Sulsel 2024 kali ini.

Pasangan Danny-Azhar dengan akronim DIA tersebut, diketahui diusung oleh Partai PKB bersama PDI Perjuangan, PPP dan Partai Buruh.

Apalagi, Azhar sendiri merupakan Ketua DPW PKB Sulsel. ”Namanya kader partai, ya harus tegak lurus menjalankan perintah,” tegas Haekal.

Sejauh ini, pasangan Danny-Azhar telah mengikuti dua rangkaian tahapan Pilgub Sulsel. Mulai dari prosesi pendaftaran hingga pemeriksaan kesehatan.

Jika tidak ada aralmelintang, akhir September ini, KPU Sulsel akan mengumumkan dan menetapkan Danny-Azhar sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel. (*)