KKLR Sulsel Berduka, Ketua KKLR Luwu Meninggal Dunia

waktu baca 1 menit
Sabtu, 31 Agu 2024 16:37 0 1188 Redaksi
 

Makassar, LUWUNEWS – Keluarga besar Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) kembali kehilangan salah satu tokoh penting di Kota Makassar.

Ketua KKLR Kabupaten Luwu Dr. H. Zainuddin Rahman yang juga dosen Fakultas Ekonomi Universitas Muslim Indonesia (UMI) meninggal dunia pada Sabtu dinihari, 31 Agustus 2024.

“Innalilahi wa inna ilaihi raajiun. Keluarga besar KKLR Sulsel berdukacita yang mendalam atas kepergian almarhum yang juga adalah Ketua KKLR Kabupaten Luwu di Makassar,” ungkap Asri Tadda, Sekretaris BPW KKLR Sulsel.

Asri yang melayat ke rumah duka di Kompleks Perumahan Dosen UMI Jalan Racing Center Makassar, menyampaikan ucapan belasungkawa KKLR kepada istri almarhum, Prof Hj Syamsu Nujum.

“Mewakili Ketua BPW KKLR Sulsel, juga atas nama pengurus dan seluruh keluarga besar KKLR Sulawesi Selatan, izinkan saya menyampaikan ucapan dukacita mendalam. Semoga almarhum mendapatkan ampunan dan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” kata Asri kepada Prof Nujum.

Ratusan kerabat dan kolega almarhum memadati rumah duka dan mengikuti prosesi pelepasan jenazah oleh pihak kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI).

Jenazah almarhum kemudian dishalatkan di Masjid Sultan Alauddin Jalan Racing Center untuk selanjutnya dikebumikan di TPU Panaikang, Makassar. (*)