SALAMAID Salurkan Sapi Qurban di Luwu

waktu baca 1 menit
Kamis, 20 Jun 2024 16:07 0 1213 Mubaraq Adlu
 

Luwu, LUWUNEWS – SALAMAID merupakan Lembaga nirlaba yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan kembali menunjukkan kepeduliaannya berupa penyaluran hewan Qurban di dua titik di kabupaten Luwu dengan Program Qurban Traveler Nusantara dalam rangka memperingati Hari raya idul Adha 1445 H.

Melalui Program tersebut, SALAMAID menyalurkan Sapi Qurban di dua titik penyintas di kabupaten Luwu, tepatnya di Dusun Borong, Desa Kaili, Kec. Suli dan Desa Balla, Kec. Bajo. Rabu (19/6/2024).

Koordinator Program Salamaid, Alma Maulana mengatakan bahwa Peringatan Idul Adha merupakan momentum untuk berbagi kepada sesama, momentum tersebut mereka maknai dengan berbagi qurban di dua titik penyintas dikabupaten Luwu.

Alma sapaan akrabnya juga menjelaskan bahwa Program Traveler Nusantara yang diprogramkan Salamaid merupakan program untuk pemberantasan Stunting dan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak bencana.

“Program Traveler Nusantara merupakan program yang kami buat untuk ikut mendukung pemerintah dalam menanggulangi stunting dan kepedulian Salamaid di daerah yang terdampak bencana,”ungkapnya.

“Harapan kami program ini bisa menyapa pemetik manfaat di seluruh Nusantara dan kami ucapkan terima kasih kepada rekan rekan sekolah Alam Luwu yang telah membersamai selama kegiatan kami laksanakan di Luwu Raya,” tambahnya.

Sinergi kebaikan tersebut mendapatkan dukungan dari berbagai pihak yaitu Samudera Indonesia, Cinta Quran Foundation dan Jaringan Sekolah Alam Nusantara.