Klasemen Grup A ASEAN Club Championship 2024 Setelah PSM Makassar Bermain Imbang dengan BG Pathum United

waktu baca 1 menit
Kamis, 22 Agu 2024 21:23 0 1167 Mubaraq Adlu
 

BALIKPAPAN, LuwuNews – Pada laga perdana Grup A ASEAN Club Championship 2024, PSM Makassar harus puas dengan hasil imbang 0-0 melawan BG Pathum United, yang berlangsung tadi malam, Rabu (21/8/2024), di Stadion Batakan, Balikpapan.

Meskipun menguasai jalannya pertandingan, PSM Makassar yang diasuh oleh Bernardo Tavares gagal mencetak gol. Yuran Fernandes dan rekan-rekannya berjuang keras, namun tak mampu menembus pertahanan BG Pathum United. Di sisi lain, BG Pathum United, yang sempat memasukkan Chanathip Songkrasin, juga kesulitan menciptakan peluang berbahaya.

Hasil imbang ini menempatkan PSM Makassar di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A, dengan satu poin yang sama dengan BG Pathum United yang berada di posisi keempat.

Di puncak klasemen sementara, klub asal Vietnam, Thanh Hoa, berhasil memimpin setelah mengalahkan Shan United dari Myanmar dengan skor 3-1. Meski Shan United sempat unggul lebih dulu di babak pertama, Thanh Hoa bangkit di babak kedua dan mencetak tiga gol.

Sementara itu, Svay Rieng FC dari Kamboja menduduki posisi kedua setelah mengejutkan tuan rumah Terengganu FC dari Malaysia dengan kemenangan tipis 3-2. Hasil ini membuat persaingan di Grup A semakin ketat.